@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Rabu, 06 Juli 2011

Mimpi kebangetan yang pernah dimimpiin

langsung saja...

Malam itu gua bobok tapi belum cuci kaki dan cuci tangan. Eh, mimpinya langsung mimpi ekstrim disepanjang sejarah gua mimpi. Gua mimpi diundang  Matthew Bellamy/vokalis MUSE, Band yang paling gua IDOLA-kan untuk menghadiri konser LIVE nya tapi kok disalah satu daerah diindonesia...(--_--“?)
Langsung saja ke alam bawah sadar gua (alam mimpi)
Gua sedang asik-asikan duduk bareng teman gua yang entah siapa gua lupa (kalo lo mimpi pasti 5% aja lo inget…selebihnya Buraamm, yakin deh”, tiba-tiba ada yang datang dengan pakaian kayak yang dipilem MIB serba hitam plus pake kaca mata hitam juga. sontak gua kaget dong. Dia nanya macem-macem sama gua dan gua hanya inget satu pertanyaan aja. (ini mimpi terparah kayaknya…)
Dia nanya : “makanan kesukaan anda apa?”
Gua jawab : “mie ayam…”
Hening…
Trus dia langsung ngasih gua sejenis karcis. Gua liat-liat bentuknya putih doang gak ada tulisan apapun. Kalo pun itu uang tapi putih polos gitu lebih mirip tissue toilet. Mana lembek lagi. Gua tanyain ke dia.
“ini apaan om?” (gaya gua sok akrap, padahal ngimpiii)
“itu tiket masuk gratis nonton konser MUSE live di Octarina Batam. Entar segala keperluan lo ditanggung sama Morgan”. Katanya yang begitu lurus, gak ada cengkokannya. Trus ya gua kaget.
“ah, bohong banget sih luh Om, mau nipu jangan gini dong gayanya. Masa tissue toilet gini lo bilang tiket masuk konser MUSE. Mana di Batam lagi. jauh amet…” jelas gua
“nih nomor Hp-nya Morgan. Dia sedang jalan-jalan di Nagoya Hill sendiri. Anda telpon saja bila tidak yakin”. (harus ya morgan lagi, kok dia jalan-jalan sendirian di mall? Makin gak jelas nih­)
“ya udah sini gua telpon.” Gua liat nomornya kok Cuma 4 angka. 414*. Aneh… langsung aja gua telpon ternyata masuk
“hellooh…” katanya
“hmm. Bener nih morgan? Bener gua dapet tiket gratis nonton konser MUSE di Batam? Ah, bule penipu luh…” gua malah marah-marah
“hohoho. Datang saja. Anda adalah salah satu fans fanatic MUSE yang kami acak untuk mendapatkan tiket gratis. Anda harus datang ke konser OK!” Tuutt…telponnya ditutup.
“anda sudah yakin?” kata om baju hitam
(pliss deh, mana bisa gua yakin dengan sikap luh yang kayak maksa gini. Yang ada malah bikin gua takut.)
“hm….trus gimana caranya gua pergi ke Batam. Gua gak berduit” jujur…
“ini segala keperluan anda. Kan saya sudah bilang tadi. Segalanya itu sudah di siapin”
Dia ngasih koper satu warna merah tapi ada tulisan MUSE nya.
Eh tiba-tiba suasana berubah. Gua udah dipesawat…(ini ajaibnya mimpi). Temen yang duduk di samping gua dah berubah jadi orang lain dan kali ini gua kenal. Dia temen deket gua, Dian.
“eh, diundang juga ya luh?” Tanya dia ke gua.
Seharusnya gua yang nanya gitu ke dia.
“lu tu kok bisa diundang juga?? Lu kan bukan Fans nya MUSE???” Gua heraaan sumpah…
“mana gua tahuk. Yang pastinya gua di undang ya gua ikut.” Udah ngomong gitu dia tidur. (dasar mimpi)
Dan tiba-tiba lagi suasana berubah lagi. gua naik taksi untuk ke konsernya MUSE di Octarina entah dimana. Rasanya nih tempatnya kok salah ya. 1…2…3… sampai deh...(gua gak inget sepanjang perjalanan apa aja yang gua lakuin, om baju hitam pun gak ada lagi). gua sampai di suatu lapangan tepi pantai luas yang didepannya ada Stadium kayak di Wembley Stadium. Gua keburu banget untuk masuk. Didalamnya gua denger Matthew udah nyanyi aja tuh lagu Knight Of Cydonia. Suaranya gak tahan ah,
Gua lari…lari…lari…tapi kok rasanya lama banget. Lambaat aja gua larinya. Gak jelas banget dan gak sampe sampe. Gua malah sampe ke suatu ruangan yang gak banget. Kosong melompong. Suaranya Matthew juga hilang…TT__TT,
“duh nyasar…” piker gua.
Gua lari-lari lagi deh, gak tau kemana arahnya yang penting gua lari. Eh tiba-tiba gua kok bisa berada di belakang panggung... suaranya Matthew jelas banget…dia bilang
“ARE YOU CRAZY KIDS” !?!?!?!?!?!?!?!?!?
“YESSSS!!!!” kata orang yang bejibun.
Gua lari lagi pengen ke tempat Matthew konser. Eh nyasar lagi . (mimpinya nyesetin gua banget…T_T)
Udah itu, tiba-tiba gua udah hamper nyampain mereka. Tinggal buka tirai aja. Nyampe deh gua di panggung utamanya MUSE konser.
1…
2…
3…
Gua buka tuh tirai. Tapi kok…kosong…
dan gua denger ada yang manggil-manggil gua. Akhirnya gua tersadar. Gua kembali kealam nyata. Beberapa detik gua diem. Ngedit pikiran yang masih gak percaya dengan semua yang gua mimpiin.
“banguuunnn suzhy….dah jam berapa ni…”
Sumpe lo…gua bangun dengan semaput-semaputnya orang baru habis lari dan ternyata yang gua alamin itu Cuma mimpi. Mimpi diundang oleh MUSE untuk nonton konsernya yang NYESETIN gua mulu.
Mulai dari hari itu, GUA BERJANJI… GUA PASTI AKAN NONTON KONSER MUSE DI DUNIA NYATA AJA. GUA KAPOK KALO CUMA MIMPI AJA. GUA MAU YANG ASLI…KETEMU MATTHEW, DOM, DAN CRISS…
CAM KAN ITU PARA MUSER….
#Cheerss….
Ini cerita gue, apa cerita lo???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,