@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Sabtu, 09 Juli 2011

Opinionnn


Kata teman gua , “suka sama seseorang itu boleh tapi tolong, jangan norak kalo lo ketemu dia. Jangan sampe lo harus jingkrak-jingkrak, teriak-teriak, dan yang lebih penting lagi lo jangan tarik-tarik baju gua sampai ROBEEKKKK”.
Siang yang panas tanpa diundang melanda beberapa mahasiswa yang sedang menuntut ilmu dilokal 4. Entah apa yang mereka lakukan sehingga hari itu terasa panas sekali. Bukan panas karena matahari karena matahari gak bisa disalahin kalo sedang mengeluarkan sinar UV. Tapi, sepertinya panas ini panas yang sengaja di ciptakan oleh sebagian anak kelas yang sedang “ONFIRE” istilah yang di berikan oleh yeyen ketika ada orang yang sedang jatuh cinta.
Istilahnya cinta itu adalah hal yang tak seberapa tabu bagi kami yang sudah kuliah ini. tapi yang membuat kami menjadi asing apabila orang yang sedang ONFIRE itu bertingkah sangat aneh bin nyebelin apalagi kalo ONFIRE-nya kumat –termasuk orang yang sedang menulis- karena betapa ia mengganggu sekelilingnya. Bertingkah laku seperti cacing yang kepanasan. Jingkrak sini, jingkrak sana, teriak sini, teriak sana, mutar-mutar sampe enek ngeliatnya. Bahkan kebanyakan orang yang paling sering menjadi korbannya adalah orang yang tepat berada disampingnya.
Sambil ngumpet dibelakang si-korban, tak lupa menarik bajunya si-korban ketika sang IDOLA lewat menghampiri dan tersenyum sangat ramah kepadanya lalu berlalu. Lihatlah 3 detik kemudian. Si-korban pasti meminta tolong “helep mee…helep mee”… karena temannya sedang melakukan reaksi antah-berantah yang hanya dimengerti oleh orang dari planet antah berantah juga. Ia menjerit-jerit berkata “manisssnyaaaaa…..uuggghhhttzzz” –tanpa melepas baju si-korban- tak lupa juga ia berputar 2 kali –tanpa melepas baju si-korban lagi- tragis banget nasib si-korban tersebut. Dan hal ini paling lama berlangsung selama 10 menit. 10 menit yang sia-sia buat si-korban.”-__-.
Gua bukan mau menjelek-jelekkan teman sendiri. Tapi bertindak seperti ini sungguh meresahkan masyarakat sekitar. Kalo kita suka sama orang ya, suka seadanya aja. Baru aja gebetan. Kalo udah ketemu artis idola apa yang akan dia kalukan?? Sungguh diluar nalar manusia.
Kembali ke pemikiran si-korban. Apa ya rasanya jadi orang yang di gituin??? Gue mau buat penelitian ah… bagi lo yang pernah menjadi “si-korban”dalam istilah gue… bisa lo kasi pengalaman lo ke sini…kita bisa sharing. Apakah hal tersebut menarik atau sangat menyiksa bila ditarik-tarik…oke gue tunggu komennya…siippp J .S.Z.N.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,