@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Sabtu, 09 Juli 2011

MIMPI SELANGIT




Mengingat membayangkan membuai aku
Menjadikan aku bodoh dimata mereka yang tak mengertimu
Membuat aku menyeru bak gelombang malam yang sedang pasang
Panas membara menyala

Mengingatmu, meyakinkan aku akan beberapa hal penting yang banyak terlupakan.
Kau lah boneka kecilku yang selalu ku bawa kemana-mana
Kau lah jambu ku yang takkan ku berikan kepada yang lain
Kau lah harimauku yang berada tepat di tengah-tengah jantungku

Untuk menggapaimu,
Tak semudah aku meminta permen karet kepada ayah atau ibuku
Untuk mengejarmu
Tak semudah aku menghirup udara di tengah lapangan bola
Kau jauh di atas langit
Mendapatkanmu ibarat aku mimpi selangit
Mimpi bagai pungguk merindukan bulan
Dan aku akan berusaha membuatmu menjadi punyaku.
Takkan ku buat kau hanya menjadi mimpi selangitku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,