@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Rabu, 06 Juli 2011

missing

seharusnya kau ada di saat aku terpuruk,
seharusnya kau lah yang memeluk dan mengusap air mataku di saat aku tersedu.

seberapapun aq mengeluh tentang kau meninggalkan aku dengan satu kecupan di saat aku lahir,
tetap saja aku tak bisa meminta kau kembali.

taukah ibu,aku sangat ingn merasakan hangatnya tanganmu menyentuh wajahku,mengusap badanku yang dingin...

taukah ibu, betapa aku rindu,rindu padamu . . .

rindu seorang anak balita terhadap air susumu yang mungkin tak pernah kurasakan,
atau rindu ciuman terakhrmu sebelum kau tinggalkan aq untk menghadap yang maha kuasa.

hadirlah sebentar di hadapan ku ataw di mimpiku,
karena aku tak pernah melihat cantik dan anggunnya dirimu. . .

rindu aku pada dirimu ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,