@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Kamis, 18 November 2010

MAKANAN KHAS MORO

kali ini, saya akan memperkenalkan beberapa makanan KHAS  dari kampung halaman saya (hhaaha) Moro adalah salah satu pulau di provinsi kepulauan riau.
di moro ada beberapa makanan yang paling di gemari dan di cari bagi pendatang maupun penduduk lokal. rasanya....jangan ditanya...!!!!!
cekidooot beekicoott!!!

Otak-otak

Otak-otak

Otak-otak 

Isi Otak-otak

Isi Otak-otak
Biasanya isi otak-otak adalah ikan atau sotong. Jika dilihat dari luar, bagian isi otak-otak seperti pepes ikan…tapi jangan salah rasanya sama sekali berbeda. Otak-otak dibungkus dengan daun kelapa. Otak-otak yang paling okeyh (according to my mom, secara beliau adalah masternya dalam urusan cicip-mencicip ini he..he… ) adalah otak-otak MORO. Moro adalah salah satu pulau kecil di perairan selat Malaka. Penduduknya pun tidak begitu banyak..
 
Kue Bangkit

Kue ini terbuat dari tepung beras, bentuknya sangat padat. Biasanya kalau sedang lapar berat kue ini mampu mengganjal perut kita yang kosong melompong…


Kerupuk Ikan Atom

Kerupuk ikan ini bentuknya bulat-bulat dan sangat cocok sebagai cemilan. Bisa juga dimakan sebagai teman nasi. Pokoknya fungsional-lah…sebagai teman nonton tv ok, teman untuk makan nasi juga mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,