@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Selasa, 16 November 2010

SELF INTRODUCTION

Assalamuallaikum WR.WB


Hallo semuanya.....
perkenalkan Gw Suzhy yang punya neh blog. 
di blog ini, gw akan memberikan sedikit pengalaman,keceriaan,pengalaman dan pengetahuan gw 
kepada kalian yang sempat join ke Blog gw yang sangat sederhana ini..
gw harap, kalian senang.
kalo ada yang salah atau gak berkenan di hati , pemikiran, pendengaran, penglihatan kalian, 
gw harap maklum... gw hanya makhluk tuhan yang takkan mencapai tahap ke sempurnaan.
karena yang sempurna hanya ALLAH SWT.

Demikian Perkenalan singkat kita.
kalo ada kritik dan saran, bisa langsung aja ke E-mail, Facebook, atau Twitter gw OK!!!


SEE U.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,