@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Sabtu, 14 Januari 2012

AKU MAUNYA KAMU TITIK!

Sudah hampir lima malam berturut-turut aku begadang di warnet 24 jam yang berada di dekat rumah. Ada yang ingin ku lihat, ku cari dan ku dekati. Seorang wanita tentunya. Aku penasaran dengannya. Seorang wanita yang tak sengaja melontarkan senyum termanis yang pernah aku temukan. Yang membuatku salah tingkah waktu itu, rasanya panas. Ya, Aku jatuh cinta. Ya, lelaki memang mudah sekali jatuh cinta. Tapi ini cinta pandangan pertama. Berbeda.

Tiga hari yang lalu, ia masih datang kesini tapi hingga dua hari belakangan aku tak pernah melihatnya lagi. “ah, sebentar lagi pasti datang. Sebentar lagi…” aku coba menenangkan hatiku sama seperti kemarin. ini belum seberapa.

hingga dua minggu pun terlewati. Rasa putus asa datang di menghampiriku. “apa dia tak akan datang lagi ke sini?” aku membatin. Tapi rasa penasaran dan senyumnya yang masih saja menempel di otakku membuat aku menepis segala keraguanku. Mungkin dia ada urusan penting di luar sana,  Atau dia sudah mempunyai alternative lain seperti komputer di rumah? Ah… memikirkan itu membuat sia-sia usaha yang ku lakukan selama dua minggu belakang ini.  Tapi karena dari awal aku maunya dia. Sangat mau mengenalinya, Mendekatinya, Aku Cuma maunya dia saja Titik.

Mau tak mau aku menanyakan siapa dia ke OP warnet. Kelihatannya mereka saling mengenal. Karena pernah kulihat mereka ngobrol sebentar sebelum wanita itu pulang.

“bang, kamu tau kan cewek yang memakai bando merah hati, yang pernah ngobrol dengan abang kemaren sebelum dia pulang. Dua minggu yang lalu sih.” Tanyaku sedikit ragu-ragu kepadanya. Semoga saja dia mengingatnya.

“oh. Lisa maksud kamu? Yang sering duduk di Room no. 4 itu kan? Ada apa ya?” ternyata dia tau.
“eh iya bang benar. Abang tau kenapa dia gak pernah datang ke sini lagi?” tambahku.
“lah, masa kamu gak tau?”

“lah, gak tau apa bang?” aku sedikit tidak mengerti.
“hm… masa gak tau.” Dia semakin membuatku penasaran. Tiba-tiba handphone-nya berbunyi. Kami sama-sama kaget. Belum sempat dia menjawab pertanyaanku, eh dia malah beranjak keluar dan menyuruh rekannya yang lain untuk menggantikannya menjaga warnet.
“sial…” kesal dalam hati.

Besoknya aku datang lagi. Duduk  menatap monitor yang masih gelap. Entah mengapa kepalaku tiba-tiba berpaling kearah samping. Tak jauh dariku wanita itu duduk manis dan tersenyum kepadaku. Aku kaget. Aku lupa untuk senang menanggapinya. Aku kaget. Waktu sekiranya berhenti. Hanya berlangsung 3 menit. Wanita itu bangkit dan langsung beranjak keluar. Tanpa basa basi aku mengejarnya. Tapi dia menghilang.
“loh, kemana dia.” Ucapku heran. Aku pergi ke samping warnet. Mungkin dia di sana. Setibanya di sana, dia tetap tidak ada. Yang ada malah OP warnet yang  itu. “duh. Padahal aku hanya ingin kenal kamu, kok hilang lagi!” sambungku kesal.

“udahan mainnya, dek?” tiba-tiba OP warnet itu bertanya kepadaku.
“oh… gak bang. Eh bang, kamu lihat gak cewek yang aku tanyain kemaren itu. dia barusan keluar, tapi kok langsung hilang begitu saja.”
“cewek itu lagi? Dia sudah meninggal loh. Kemaren dia kecelakaan!”
“ah. Bercandanya keterlaluan banget sih.” Aku mulai gelisah.
OP warnet tadi melihat mataku dalam dan beranjak pergi.
Aku bingung. Aku maunya dia. Tapi dia, aku maunya dia...

5 komentar:

  1. hantu manis pengunjung warnet :D

    BalasHapus
  2. ihihi.... si penjaga warnet pemberani juga ya...

    BalasHapus
  3. Jangan-jangan beneran ada. #loh? Makasih yah udah baca dan komen :)

    BalasHapus
  4. Hihihihihihi....
    Hantunya mau ngeksis tuh...
    hehe

    BalasHapus
  5. Hahaha... Iya tuh, jgn2 punya fb juga :|

    BalasHapus

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,