@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Sabtu, 14 Januari 2012

Felice

Dear Mantan Pacar.

7 bulan yang lalu. Kita putus.
Kamu masih ingat aku? Sepertinya tidak. Kamu kan sudah ada penggantiku.

Ah, aku sudah tak mau peduli (sebenarnya). Tapi, perasaan yang berbohong dan berbohong untuk tak mengingatmu itu menyakitkan.

Aku sebenarnya kecewa denganmu. Hingga saat ini, Komitmen yang kita buat kemaren bisa-bisanya hancur berantakan. Padahal kamu janji untuk tak meninggalkanku hingga nafas terakhir. Dan bodohnya aku untuk percaya kamu. Itu semata-mata karena “cinta”. Cinta yang buta.

berhentilah beranggapan aku akan menangisimu lagi dan memanggil nama kecil itu.  Aku sudah terlalu bodoh waktu itu untuk terus berharap kamu aka kembali kepadaku lagi. Di tambah sekarang aku juga sudah menemukan seseorang yang ku harap bisa lebih darimu. Yang mencintaiku apa adanya.

Terima kasih. Mungkin saja rasa sakit yang kau berikan ternyata hanya sebuah perantara bahwa aku akan mendapatkan seseorang yang lebih darimu. Lebih mengerti aku yang lemah dan rapuh.

aku telah memutuskan untuk tidak tergantung lagi padamu. Karena aku telah menemui duniaku dan kau juga telah menemukan dunia barumu. Kita impas. Maafkan aku atas segala kekurangan yang sering aku berikan kepadamu. Tetap kau yang menjadi terbaik selama hidupku. Walaupun itu hanya kata-kataku yang dulu…

dari... "Mumu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,