@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Minggu, 15 Januari 2012

Rindu di Seberang.

Cup, kalo kamu baca surat ini. Pertama-tama tolong jangan ketawa. Aku sih yakin aja kamu gak akan ketawa. Tapi ketawa dengan sangat lebar kan? Atau tersenyum khasmu itu. Ah, Ya sudahlah.

Jangan heran kenapa aku menulis surat kepadamu? Itu mungkin karena kamu tak pernah mau menghubungiku secara langsung. Setidak-tidaknya ketika punya pulsa, apa salahnya SMS aku. Tapi aku gak ngarep sih cup. Toh ujung-ujungnya aku juga yang menghubungimu. Hahaha…

Aku ingin mengucapkan terima kasih. Boneka anjing malas itu yang kuberi nama “emi”, al-quran yang sangat-sangat cantik itu dan buku “Poconggg juga pocong” yang kau transfer dari Surabaya ke pekanbaru sengaja untukku. Kado ulang tahun yang sangat-sangat istimewa. Masih ingatkan betapa aku kesal  karena sampainya telat sehari. Tapi semua terobati, emi sangat mengintimidasi hatiku. Aku langsung mencintainya seperti ya… mencintaimu seperti waktu (dulu).  Ya sudahlah…

Ga tau cup, sampai sekarang aku masih saja tetap nyusahin kamu. Kamu sih jadi orang baik banget. Aku selalu senang kalo udah cerita-cerita sama kamu. Di tambah kamu tuh jahil banget, kadang-kadang aku suka ngerasa sepi sendiri kalo gak denger suara kamu. Kamu emang abang yang baik.

Terutama nyanyian kamu. Aku selalu senang kalo dengerin kamu nyanyi walaupun itu bukan buat aku. Kamu juga inspirasi aku banget sebenarnya. Kamu hebat. Rindu yang sangat hebat.

Kamu kerja yang bener  ya, eh iya kamu kan kerjanya emang bener. Kumpulin uang yang banyak. Jangan kebanyakan pacaran dengan leptop. Semoga kamu menjadi desain grafis yang keren. Kalo aku jadi ke Tulung Agung lebaran nanti, kita ketemuan yah. Ke kebun apple yang di malang itu. Kamu harus temani aku titik.
Sudah deh galau tentang “is*** ***ng” ya… mending cari cewe lain. Hahaha… *pasti sok cool*
Doain aku juga ya biar apa yang aku lakukan semuanya baik-baik aja. Dan aku akan mendoakan kamu juga.
Cukup sekian dulu. Sekian yang nantinya bias di sambung lain waktu.

Salam terhangat - *mantan Rindu”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,