@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Kamis, 29 Maret 2012

Cahaya Sore

"sesosok senja yang tak sengaja menyelinap dibalik selimut rinduku, mungkin kamu.

   sejak kapan aku tak mengingatmu lagi. mungkin sejak saat itu takkan pernah ada lagi senja yang berada diberanda jendela kamarku. semua berawal dari kisah masa lalu. yang abadi dikisahkan para peri dan nyonya malam. saat senja yang diam-diam memikatku, ini sangat menghanyutkan.

   sedetik kemudaian aku merasa sedang tak berada dikamarku, melainkan berada sangat jauh disudut paling ujung tepian pantai. tempat paling indah menatap sang senka yang menggemasi rindu. ah, alamku berubah.

   sedetik kemudian, setelah aku menutup mata dan mencoba membukanya secara perlahan yang tak sampai seperdetik hitungan waktu, senja telah berubah temaram. ke;am, tak hitam tapi sangat pendiam. cinta pertamahilang begitu saja.

   aku tau, ini hanya siklus. cinta yang menanaminya. membuat kita sengaja untuk bersabar menjalaninya dalam sebuah penantian. aku juga sangat tau, esok akan datang lebih banyak senja yang bisa kulewati lebih lama dari ini. 
   tapi, ia akan berubah temaram lagi. percuma aku menanami rindu pada setiap harapan untuk melihatnya kembali. ia tetap saja meninggalkanku, bergulat mersa dengan sosok hitam kebiru-biruan itu. anak sang malam. ini rindu yang sia-sia.

   jika cinta sebegitu baiknya, kenapa sehari saja tak ada senja yang abadi dalam lihatku. yang tak akan memberikan duka dalam penantianku. sungguh aku tak menyukai malam. apalagi temaram. dan ia tak akan berbaik hati padaku.

   jika cinta sebegitu jahatnya, biarkan saja senja itu tiada Tuan. yang sedari awal tak menyelinap masuk dalam kenangan sepi-sepiku. yang selalu haus hangat pelukan sesosok seperti senja itu. biarkan hatiku hancur dalam abadi kesendirian. yang tak menyia-nyiakan diri mencintai yang tak harus dimiliki. sepi Tuan.

                                                                                                                               Suzi_

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,