@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Kamis, 29 Maret 2012

Cerita Sang Nyonya Malam ~

dipujuk sebuah malam yang tak berbintang
ia menceritakanku sebuah cerita seram
tentang cinta yang tak pernah tersampaikan.

katanya:
"aku mempunyai kekasih dalam hidupku"
"cukup sekali dalam seumur nyawaku"
"seorang yang teramat membuatku ada"
"kau pasti tak menyangka, cinta itu"
"yang paling senang datang dan mudah hilang, nak"

lalu sambungnya:
"aku selalu dibuat gegabah oleh rasa"
"aku hanya ingin berada selalu dengannya"
"itu yang tak mungkin kudapatkan."
"kata-kata itu langsung dari Tuhan, sayang."
"titah yang tak bisa kubahtah"

Dan akhirnya:
"aku memilih mematikan Aku"
"kadang disaat awan bergumpal itu datang"
"aku senang."
"ada alasan aku tak ditampakkan untuknya"
"atu sebenarnya aku yang melarikan diri"
"ini sepi, sayang"
"aku lelah dari rindu yang tak tersampaikan."
 "sesosok kuning yang memuakkan"
"Bumi yang kucintai"
"tak akan menerimaku"
"walau ia membutuhkanku"
"ini lebih dari sepi, sayang"
"dan aku lupa mengajarinya berteman dengan ketiadaan"
"kesatuan kamu tak pernah direstui semesta"
"dan itu abadi"
"Aku, nyonya malam yang patah hati"

Dan Bulan itu diam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,