@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Kamis, 29 Maret 2012

Lelakiku

lelakiku, bacalah sajak itu lebih dalam. temukan titik air mata yang telah membatu disana. dan lupakan aku. ~
Lelakiku, tak apa kau melupakan aku. setidaknya malam takkan pernah berubah. kecuali gemuruh yang datang tanpa diundang. ~
lelakiku, terkadang dalam setiap diamku ada yang ulang-alik tiada henti melintasi anganku. kamukah? tapi kenapa hanya aku... ~
lelakiku, jangan ulangi kata-katamu itu. kita jelas sangat bertentangan. kau senja sedang aku subuh yang tak dirindukan. ~
lelakiku, aku tak berharap kelak. karena ia telah habis sebelum aku membuka mata. mari, kita sama-sama melupakan. ~
lelakiku, adakah yang lebih layu dari ini. kadang aku berpikir kau yang lebih tau segalanya dari bulan yang diam-daim mengintip kita. ~
mungkin karena kau lelakiku. ~

2 komentar:

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,