@diarisobekk

makasih udah mampir di blog saya... seperti mampir di hati saya ... :))

Jumat, 24 Februari 2012

"CEWEK JOMBLO"

"diari gue" 

kenapa harus JOMBLO? kenapa harus ada istilah JOMBLO ketika putus CINTA??? trus apa kegunaan dari JOMBLO? kenapa jomblo selalu identik dengan SENDIRI.... kasian banget. dan kenapa semakin hari semakin banyak orang yang JOMBLO??? ini gak sebanding dengan orang yang pacaran. kalo di buat perusaan "JOMBLOORGANIZER" pasti banyak yang lamar kerja. biar gue yang jadi Direktur utamanya. dan yang jadi saingan gue cuma satu perusahaan terkemuka di dunia perpasangan "JODOHUNITED" (semacam akun sebelah). ini fiksi banget...

trus, ada masalah dengan cewek yang jomblo? terlebih untuk pertama kali dalam hidupnya dia jomblo. bangga banget pasti mantan pertamanya. seperti cinta pertama, mantan pertama juga punya magig yang paling susyahh buat di lupain!!!. inilah masa-masa magang bagi seseorang yang baru Jomblo untuk pertama kali.

gue tau rasanya itu. nyeri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran kalian Dibutuhkan...^^,